EVERYDAY STARTS AT THE MIDNIGHT

Monday, July 18, 2011

HA.EK JUIIH




Serupa vampir pesakitan,
yang beraroma lebih busuk dari selokan.
Serupa mayat berkeliaran,
Mengeksplorasi ruang dengan kain kafan di badan.
Hidup murahan yang dilanda kemiskinan,
Terperangkap di kubangan serupa jamban,
dan hanya menunggu proses pembusukan.
Terbuang, serupa penampakan-penampakan bersampul kutukan.
Menjelma setan yang betah sembunyi di balik seragam,
mengusung kuasa dan meminta patuh semua nyawa.
Meracau genangan kata-kata seanyir sampah,
bidani gundukan bacot bau tengik cairan jigong,
lari setelah menggonggong.
Back up pola tingkahmu adalah akumulasi omong-kosong.
Membanyol menyamankan posisi dibawah jubah yang kau pakai.
untuk setiap oponen kau ciptakan jurang pemisah
membenarkan semua prasangka,
mempermainkan nasib kami serupa ramalan cuaca
Aaaaaaarrrrgggghhhhhh........
c'mon.....!
kalian boleh datang bertiga, lusa berlima
ribuan kapanpun akan aku terima.....!!!!

Kau ini bagaimana??????
Aku kau suruh menghormati hukum
Kebijaksanaanmu menyepelekannya
Aku kau suruh berdisiplin
Kau menyontohkan yang lain

Aku kau larang berjudi
Permainan spekulasimu menjadi-jadi
Aku kau suruh bertanggung jawab
Kau sendiri terus berucap Wallahu a'lam bissawab
Aku harus bagaimana??????

Aaaaaaaarrrrgh..................!
GET OUT OF MY YARD OR I'LL THROW A HAMBURGER AT YOU!!!!

22:01 17/07/2011 Ngijo Malang

0 komentar:

Post a Comment