EVERYDAY STARTS AT THE MIDNIGHT

Wednesday, January 20, 2010

Engkau ada di hati dan sela waktuku

Pekat mlm semakin nyata lukis warna indahmu
Kunanti hujan d gersang oase
SEMUA seakan LEMAH kala haru suaramu teteskan sejukkan gersang
Hingga aku terhanyut dlm lautan kasmaran;
Bangkitkan ''hasrat'' tuk berbagi angan jauh di dlm lembar cita kasihku

''AKU BERSAMAMU'';
''Karna kau adalah Buaian Asmaraku,,Pelepas Dahaga Malamku''
Hingga saat aku meninggalkanmu
Saat senandung mlm meninabo2kan lukisan wajahmu..
Dan menyemi dlm malam setiap mimpiku;
Dan sekali pagi berbisik adlah
Wajahmu halangi mentari dan sinarnya;
Tersipu ia;
Kemudian pagi pun dikebiri asa,
Hingga mlm datang kembali dan pantulkan lg sosok indah rautmu,,
Begitu terjadi tiap malam2ku;

Dan kesunyian imaji berkelana konvesikan ''kekalutan'' menjadi ''kekuatan''
~KARNA AKU MENCINTAIMU ZAHRAKU:
~KARNA AKU LEMAH TANPAMU BIDADARIKU;
~SAYANG NDA DI JIWA;

Satu kecupan slamat malam antarkanmu dlm epilog hari2ku;
Malam ini ingin kukais megah dirimu bersama alunan sunyi malamku,
Membelah sepi dan dinginku,
Menari dgn jariku sempurnakan bayangmu;
Kan kubiarkan damai terpasung di astanaku;

Malam ini aku merasakan kekebalan menyelubungi rasa takutku,,
Erosi kejengahan membuat kulit hatiku membaja,,
~Kala Kau adlh Asa Batin Jiwaku:~

Inilah aku langit malam,
Yg menjumpainya di kesunyian hingga mentari menyibakku menuju pencerahan;
Takkan mengeluh ku tunggu mentariku;
Takkan bosan senggamai mlm gambari kanvaz dgn senandung rinduku;

Ooooo setengah kantuk masih juga kuhitung rindu
Kulihat bintang hanya satu;
Dan denting malam masih setia menjawab isakKu,
Berharap fajar tak cepat datang menghampiri;
Kanvas mendadak pudar dan pejantan mulai bernyanyi,
Dan lgi kunanti malam tuk siapkan wajahmu di kanvas;

Sampai saat seribu malam..
~Ku Kan penuhi ruang anganku dengan Cahayamu Zahraku, sunyiKu;~
~~SAYANG UNTUKMU~~

3 komentar:

dertapratita said...

kereeen.. ^_^

mukhlis rifani said...

makasih sayang, kasih dan sayang itu sekarang semua milikmu

dertapratita said...

Sayang...
Thankz for loving me ^_^

Post a Comment