EVERYDAY STARTS AT THE MIDNIGHT

Monday, January 18, 2010

All i have only faith



ya gw lakukan yang ada di dpan gw,
salah kah? benar kah?
kita hidup pada dimensi yang sulit kita tafsirkan,
salah dan benar hanyalah paradigma!
masalah kita cuma pada keyakinan kita!
apakah salah dan benar adlah dua sisi kehidupan?
heem adakah sisi lain di kehidupan kita?
bijaksanakah kita menyalahkan dan membenarkan suatu persepsi!
ya persepsi!
huh....dibawah langit manakah kamu hidup! Busted!!!!!
sekali lagi kita akan dihadapkan dimensi yang bermacam2
pada kehidupan kita!
aku nggak akan pernah takut salah dan
aku nggak pernah tahu kebenaran
yang aku tahu cuma keyakinan
well.....!
"all i have only faith"
Alternative ??? mana alternative??? Where u at?
Fuck! “The alternative is too terrible to contemplate” Go direct ta hell!
wannasu fi khoufi dhulli fi dh-dhulli
wannasu fi khoufil khothoi fil khothoi
Tuhan ku SWT pemilik kebenaran hakiki

my life my adventure
18 januari 2009
gambar disini

0 komentar:

Post a Comment